Latest Post :
Home » » CHEAT BOT ZYNGA POKER DENGAN WPE

CHEAT BOT ZYNGA POKER DENGAN WPE

{[['']]}
Hainur On Jumat, 27 April 2012

Zynga Poker a.k.a Texas Hold Em Poker, hmm siapa yang tidak tau game   itu. Merupakan Game terpopuler di facebook saat ini, hampir semua teman   saya memainkan game tersebut.

Namun, pernahkah terbesit di pikiran anda untuk melakukan cheating pada   game tersebut? Bagi anda yang biasa dengan dunia cheat tentu anda akan   memiliki pemikiran seperti itu, apalagi anda yang terbiasa melakukan   cheating di dunia game online, hal ini merupakan pengalaman yang sayang   jika terlewatkan.

Sudah banyak orang yang mencoba melakukan cheating pada game tersebut,   tidak sedikit yang gagal dan tidak banyak juga yang berhasil.

Sekarang saya akan membagi pengalaman saya dalam cheating pada game ini,   ini merupakan salah satu cara cheat yang konvensional atau bisa   dibilang telah ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghack game   tersebut, namun saya memilih cara paling sederhana yang paling mudah   dimengerti.

Namun untuk melakukan hack pada game ini anda harus mempersiapkan banyak akun facebook, untuk berjaga-jaga.

Bahan-bahan yang digunakan adalah:

1. Web Browser, dapat menggunakan web browser apapun, namun disarankan   menggunakan Opera, saya sendiripun menggunakan opera pada saat membuat   tutor ini.

2. Windows Packet Editor (WPE).Download disini :

http://uppit.com/kj9vhgwtg6mr/wpepro09.zip
atau

http://rapidshare.com/files/443752004/wpepro09.zip
atau

http://hotfile.com/dl/98440262/d077566/wpepro09.zip.html

atau
http://www.mediafire.com/?2fvxyr2hsgyma673
Matikan firewall anda.

4. Akun facebook minimal 5 akun untuk multilevel transfer.

*Disarankan tidak membuka tab lain pada browser pada saat memainkan   game, gunakan hanya 1 tab saja, karena terlalu banyak tab dapat membuat   paket yang di-log semakin banyak, ini akan mempersulit anda dalam   menemukan paket.

Baik, tutor akan saya mulai.

1.Pertama login ke facebook dan masuk ke aplikasi poker.


2. Masuklah ke sebuah room dan mainlah seperti biasa.

3. Buka program WPE yang sudah disiapkan, lalu attach ke opera.exe, kemudian klik tombol Start Logging






 4. Mainkan game seperti biasa, menang atau kalah tidak menjadi masalah.

5.  Ketika anda kalah atau menang dan mendapatkan atau kehilangan uang,   segera kembali ke WPE kemudian cek paket-paket data yang telah  tercatat.

6.  Nah, sekarang rajin-rajin aja pelototin paket-paket yang ada, tarik   terus ke bawah sampe keliatan paket yang Function nya SEND terus ada   berisi paket %xt%updateChips%, nah pilih paket tersebut, terus klik   kanan dan pilih Send.






7. Sekarang sesuaikan data chips anda pada paket dengan di browser, pada   paket tersebut terdapat data chips anda sebelum diupdate dan seesudah   diupdate (Bagian yang dilingkari), anda dapat menggantinya sesuai   keinginan. (Jangan terlalu besar karena kita akan menggunakan metode   timer).





8. Pilih metode Send Continously, lalu Timer antara 500 1000   miliseconds. pada contoh diatas saya akan mengganti chips hanya dengan   99000, namun jangan salah, karena menggunakan metode timer, maka saya   akan merequest server untuk memberikan chips sebanyak 99000 perdetiknya.

9.  Setelah beberapa lama, anda akan melihat chips anda telah terupdate   langsung dari server, uang ini murni dan dapat digunakan karena ini   server side.


10. Oke, perjuangan belum selesai, saatnya mengjindari logging dari   server. Jika anda adalah seorang hacker tentu anda tidak asing dengan   hal ini. anda tentu tidak akan menelanjangi diri anda dengan uang ilegal   yang akan terlihat oleh server.

Untuk itu dilakukan multilevel  transfer, untuk menghindari logging  transaksi dengan mengecoh database  transaksi, cara yang sederhana namun  cukup ampuh.

Namun cara ini tidak boleh dilakukan dalam satu hari, karena akan sia-sia.

Untuk itu dibutuhkan beberapa akun FB, di sini saya menggunakan 5 akun.

Akun A: Akun Asli

Akun B: Akun Tumbal

Akun C: Akun Tumbal

Akun D: Akun Tumbal

Akun E: Akun Tumbal

Berikut bagannya untuk mempermudah:




Sumber : http://el-civas.blogspot.com

Share this article :

Posting Komentar

CHIT-CHAT DISINI YUK !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Afda Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger