Latest Post :
Home » » Apa Sih Paket Internet Tri Kuota++ Kenyang Download dan Always ON (AON) itu?

Apa Sih Paket Internet Tri Kuota++ Kenyang Download dan Always ON (AON) itu?

{[['']]}
Tri kembali menghadirkan sebuah inovasi baru dalam layanan internetnya, dengan hadirnya dua Paket Internet Tri Terbaru yakni Kuota++ dan Paket Internet AON atau Always On. Sesuai namanya paket internet Always On ini khusus bagi Anda yang ingin selalu internetan dengan menggunakan kartu Tri.
Baik Paket Internet Kuota++ ataupun Paket Internet Tri AON (Always ON) keduanya bisa diaktifkan lewat menu *234# langsung dari ponsel Anda, sehingga akan muncul layar seperti ini.
Paket Internet Tri Kuota++ dan AON
Anda tinggal memasukan 1 jika ingin berlangganan paket Internet Always ON, atau 2 untuk Paket Kuota++, sangat mudah dan cepat.
Untuk paket internet Tri AON tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya adalah paket 1 : Rp 10ribu (1 bulan), paket 2 : Rp 35ribu (6 bulan) dan paket 3 : Rp 50ribu (1 tahun). Paket Always On diberi kuota 50MB per bulan, jika kuota telah habis, Anda masih bisa mengakses secara gratis 10 website seperti Facebook, Google, kaskus, klikbca, kompas, tokobagus, okezone, vivanews dan Detik juga chatting gratis di FB, YM, AOL ataupun ICQ.
Sedangkan Paket Internet Tri Kuota++ tersedia dalam 2 pilihan yakni :
  • Kuota ++ Regular (ini artinya Anda harus mengaktifkan dulu Paket  Regular (seperti 35ribu, 50ribu ataupun 75ribu per bulan) ataupun Paket Always ON. Paket Kuota ++ Regular tersedia dalam beberapa pilihan yaitu 5ribu (100MB), 35ribu (700MB), 1,25GB (50ribu) dan 3GB (100ribu), paket kuota ++ Regular ini bisa dipakai kapan saja selama 24 jam, baik siang maupun malam
  • Kuota ++ Kenyang Download (Anda harus mengaktifkan dulu paket kenyang download) tersedia dalam beberapa pilihan yaitu diantaranya 5ribu untuk kuota 500MB, 10ribu untuk kuota 1.5GB sampai kuota 10GB dengan harga 50ribu.  Paket Kuota ++ Kenyang Download hanya bisa dipakai pada jam 12 malem sampai jam 6 pagi.
Bagaimana, apakah Anda masih bingung tentang Paket Internet Always ON dan Paket Kuota ++ ini? silahkan tulis komentar di bawah ini.
Share this article :

Posting Komentar

CHIT-CHAT DISINI YUK !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Afda Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger