Latest Post :
Home » » Member JKT48 dan Twitter

Member JKT48 dan Twitter

{[['']]}

Member JKT48 dan Twitter - Semua sudah pasti tau yang namanya twitter. Twitter adalah sosial media yang paling banyak digunakan artis di seluruh dunia, walaupun pada kenyataannya, twitter masih kalah dari facebook dari segi pencarian di google. kok tau?? ya iyalah, blogger kan tahu. Di Indonesia pun, tidak menutup kemungkinan artis-artisnya juga menggunakan akun twitter sebagai aplikasi sosial media mereka.
Lalu, apa pembeda bagi Artis/Selebriti dan orang biasa dalam twitter?
di twitter yang menjadi pembeda adalah verifikasi akun yang di tandai dengan lingkaran checklist yang berwarna biru, walaupun memang banyak artis yang belum memilikinya karena untuk memiliki verifikasi akun, sangatlah susah. dan di sinilah celah bagi plagiaters dapat membuat akun mengatas namakan artis guna untuk meningkatkan followers mereka. 

Berikut ini adalah daftar akun twitter JKT48 (@officialJKT48) merah : gen 1, hijau : gen 2


Sudah follow semua? 
Bagi member JKT48, twitter adalah satu-satunya tempat mereka curhat kepada seluruh fans mereka yang ada di Indonesia, sebab, jika di teather, yang mendengar kekocakan mereka hanyalah para pengunjung. Tapi di twitter mereka dapat bercerita tentang keadaan mereka sekarang, ucapan terima kasih bagi fans, atau motivasi-motivasi tersendiri untuk membuat fans mereka lebih bersemangat. di twitter, mereka rajin membagikan update terbaru foto mereka tanpa harus membayar layaknya saat membeli photopack.

Ada beberapa keunikan yang hampir dilakukan setiap member ketika berkicau atau nge-twitt di akun mereka.

1. Sapa Kepada Fans
Sapaan kepada fans bagi Team J dan Trainee sudah tertanam di diri mereka masing-masing, setiap di pagi hari, mereka akan selalu membuka twitt mereka dengan ucapan selamat pagi, ohaiyyo (dalam bahasa Indonesia adalah selamat pagi). di siang hari, Tim Trainee yang akan mendominasi ucapan selamat siang kepada anda, dan jika di malam hari semua member akan mengiringi tidurmu dengan sapaan oyashuminasai atau selamat tidur dalam bahasa jepang

2. Selalu mengingatkan agar tidak lupa makan
 "udah pada makan belum, ingat makan yah" adalah juga keunikan dari setiap member untuk mengingatkan kepada fans nya untuk makan. 

3. Sesi Tanya Jawab
Ada saat bagi member yang mempunyai waktu luang akan mempersilahkan kita untuk memberikan pertanyaan untuk dirinya. biasanya 5 pertanyaan. Maka para fans akan berbondong bertanya kepada member yang bersangkutan, tapi dari sekian banyak yang memberikan pertanyaan, hanya beberapa yang di jawab, walaupun jawaban tidak di mention langsung, tetapi pertanyaan anda dan jawaban yang dimaksudkan tidak akan salah sambung, jadi selamat kepada yang pertanyaannya di jawab.

Tapi, Aki-P mempunyai rule untuk twitter dan sosial media lainnya. saya tidak paham betul tentang rule tersebut, tapi menurut bahasa saya sendiri yang dimaksud Aki-P adalah, dilarang mentions seseorang, agar tidak merusak muka member di mata fans lainnya.

Ayo segera follow mereka SEMUA, maka TL kamu akan sepenuhnya bernuangsa seperti berada di tengah-tengah semua member JKT48.

JANGAN LUPA FOLLOW @Muhammad_Afda1
Share this article :

Posting Komentar

CHIT-CHAT DISINI YUK !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Afda Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger