Latest Post :
Home » » Penipuan Yang Terkait Dengan JKT48

Penipuan Yang Terkait Dengan JKT48

{[['']]}

Penipuan Yang Terkait Dengan JKT48 - Setiap Orang pasti ingin mendapatkan keuntungan dari berbagai cara. Ada orang yang ingin mendapat keuntungan dengan cara bekerja keras, adapula yang ingin santai-santai saja. Ada yang cara Halal, maupun  Haram, Sekarang bermacam-macam motiv tentang mendapat keuntungan sudah sangat banyak. Salah satu cara untuk mendapat keuntungan adalah Penipuan. Penipuan adalah sebuah kata yang berasal dari kata tipu, yang berarti sebuah kata yang bermasuk untuk berbohong, mengecoh, menyesatkan dll dengan maksud mendapat keuntungan sendiri. Penipuan dapat terjadi di mana saja, dari siapa saja dan oleh siapa saja. Termasuk yang berhubungan dengan dunia Idol Group yang kita cintai ini JKT48.


Saya Akan memberikan sedikit info beberapa motiv penipuan yang berhubungan tentang JKT48.


1. HOAX (kabar burung)

HOAX adalah salah satu penipuan yang bisa di bilang penipuan yang paling kecil di dalam dunia JKT48, berbagai berita bermunculan untuk membuat heboh semua kalangan fans JKT48. motif HOAX sangatlah banyak. Berikut adalah motif HOAX yang sering beredar.

- HOAX penampilan JKT48 di TV

mungkin penipuan yang satu ini tidak sering terjadi. para penipu mengatakan JKT48 akan tampil di acara TV ini jam begini hari begini. Tapi ketika acara di mulai, ternyata JKT48 tidak ada

- HOAX jumlah lagu yang dinyanyikan JKT48 dalam sebuah acara TV 
simple saja, penipuan semacam ini sering terjadi, misalnya, seseorang mengatakan, nanti JKT48 akan membawakan 3 lagu di suatu acara, tapi sebenarnya hanya 2 lagu.

- HOAX lagu baru JKT48
pasti anda pernah mendengar sebuah judul lagu yang berjudul TERORE, katanya lagu TERORE diciptakan langsung dari mister Aki-p untuk JKT48. tetapi sebenarnya lagu TERORE hanya isu yang beredar

sebenarnya masih banyak HOAX lagi dalam berbagai motif, tapi yang dapat saya sebutkan hanya 3


2. Photopack Palsu

Semua fans pasti ingin memiliki Photopack asli dari JKT48, di dalam pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa, seperti Makassar, Kalimantan  dan pulau lain atau regional lain, tetapi photopack asli hanya di jual dan bersumber dari theather JKT48. Lalu, apa yang harus dilakukan fans di luar pulau?? haruskah menunggu JKT48 ke Kota kita untuk menjual Album seperti event "JKT48 keliling-keliling" beberapa waktu lalu?? salah satu cara cepat untuk mendapatkan Photopack asli secara cepat, adalah melalui penjual photopack di berbagai jejaring sosial.  memang tidak sedikit yang menjual photopack asli, tetapi pasti ada beberapa orang yang melakukan penjualan photopack palsu untuk mendapat keuntungan.

3. Iming - Iming Menjadi Official JKT48

Penipuan yang satu ini yang pernah saya alami, Seorang teman saya di Facebook mengaku dirinya adalah Official JKT48, dia berkata, semua info-infi tentang member JKT48 mulai dari alamat rumah, no.telepon berada di HP nya. lalu dia mengajak saya untuk menjadi Official JKT48. dia berkata untuk menjadi JKT48 sangat mudah, hanya mendaftar dengan biaya yang belum di sebutkan, sebab, ketika dia mengetahui saya bertempat tinggal di regional Makassar, dia langsung berkata ingin offline atau log out dari Facebook.

4. Fans di Luar, Haters di Dalam

Mungkin penipuan ini tidak merugikan dari sisi uang. tapi penipuan yang satu ini sangat mencemarkan nama baik JKT48. Sebuah Facebook Page yang bernama JKT 48 Fans ternyata di dalamnya terdapat beberapa admin yang merupakan haters JKT48. ini bukti nya :
http://www.facebook.com/pages/JKT-48-Fans/394897660577415
silahkan scroll ke bawah, perhatikan status-status yang di posting dari admin yang menyebut dirinya GEKIKARA, salah satu perkataan yang kurang ajar.

Share this article :

Posting Komentar

CHIT-CHAT DISINI YUK !!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Afda Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger